Beranda Maluku Utara Polres Tidore Ziarah Tabur Bunga di Makam Tugu Brimob

Polres Tidore Ziarah Tabur Bunga di Makam Tugu Brimob

409
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, jajaran Polres Tidore Kepulauan pada Selasa (10/07) pagi, melaksanakan Ziarah tabur bunga di Makam Tugu Brimob, kelurahan Gamtufkange, kecamatan Tidore, kota Tidore Kepulauan.

Ziarah tabur bunga yang dikemas dalam bentuk upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Dolly Heriyadi,SIK, M.Si dan diikuti Bhayangkari cabang Tidore, para pejabat utama Polres Tidore, serta personil Polres Tidore Kepulauan.

Pantauan media ini, giat tersebut diaksanakan penuh hikmat hingga usai. Sementara untuk pelaksanaan hari puncak akan dilaksanakan pada Selasa (10/07) besok di Mapolres Tidore Kepulauan yang akan dihadiri Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim.

Sementara itu, Kapolres dalam keterangannya, sebagaimana disampaikan Kasubag Humas Polres Tidore IPTU Jamal Salim kepada media ini, bahwa apa yang dilakukan itu sebagai wujud rasa cinta Polisi kepada para pejuang. Disamping itu, untuk memperingati hari ulang tahun bhayangkara ke-72 tahun 2018.

“Ini merupakan perwujudan rasa cinta kami kepada parah pahlawan. Upacara ziarah tabur bunga di makam tugu Brimob telah kami lakukan setiap tahunnya, itu juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhyangkari ke-72 tahun 2010,” kata Jamal.

Ditambahkannya, bahwa harusnya digelar pada tanggal 1 juli kemarin, namun bertepatan dengan kesibukan Pilgub maka diundurkan pelaksanaannya. (SS)