Beranda Halmahera Selatan Sekda dan Inspektur di Kembalikan Ke BPK RI

Sekda dan Inspektur di Kembalikan Ke BPK RI

1116
0
BAGIKAN
Bupati Halsel, Bahrain Kasuba

LABUHA – Selain beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dua pejabat BPK RI, yakni Sekretaris Daerah Helmi Surya Botutihe dan Kepala Inspektur Slamat AK dalam waktu dekat akan dikembalikan.

Hal ini juga terkuat dalam postingan status medsos (Facebook) diakun resminya, Kepala Inspektur Slamat AK, dimana dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Halsel dan masyarakat Halsel atas pengabdiannya selama kurang lebih 3 tahun 9 bulan.

“Alhamdulillah.. 3 Tahun 9 Bulan sudah di Halsel… Bersama sama SKPD memperoleh 4x WTP berturut turut… Kantor yang sederhana sudah dibangun… beberapa masalh pelik sudah diselesaikan.. kini saatnya kembali ke Instansi Asal… Terima Kasih pak Bupati yang telah mengembalikan kami ke Instansi Asal untuk penyegaran.. Maaf bila banyak kekurangan selama menjabat di Halsel,” ucapnya dalam statusnya di Medsos.

Sambung Slamat dalam postingan tersebut, dirinya juga mengucapkan permintaan maaf kepada. “Kepada masyarakat Halsel saya mohon maaf bila saya banyak melakukan kesalahan dan kurang maksimal bekerja utk masyarakat.. maafkan saya agar jangan sampai saya mempertanggungjawabkan di yaumil akhir,” ujarnya.

Slamat juga mengucapkan permintaan maaf, kepada para Satuan Kerja Perangkat Daerah.
“Kepada teman-teman SKPD dan seluruh pegawai saya mohon maaf apabila dalam berinteraksi ada ketersinggungan apalagi saya berasal dari Sumatera ceplos ceplos senangnya… semoga Allah memberi kekuatan kepada kita semua.. sekarang tinggal tunggu SK nya (setelah surat pengembalian) makin cepat makin bagus, #Mohon Maaf, #Terima kasih,” ucapnya.

Sementara, Bupati Halsel, Bahrain Kasuba di wawancarai sejumlah wartawan, menyampaikan pihaknya siap melepas dua pejabat tersebut jika menginginkan untuk kembali ke BPK RI.

“Sejauh ini, saya belum ketemu mereka berdua, namun jika diinginkan akan kita penuhi,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya belum mendengar langsung dari kedua pejabat tersebut, hanya saja dalam wacana, keduanya sudah menyampaikan akan kembali jika tidak dipakai lagi di Halsel.
“Saya belum dengar langsung, tapi keduaanya meminta agar dikembalikan,” terangnya.(Raja)