Beranda Halmahera Utara Sekretaris DPRD Halut Resmi Diserahterimakan dari Joseph Papilaja ke Judihart Noya

Sekretaris DPRD Halut Resmi Diserahterimakan dari Joseph Papilaja ke Judihart Noya

429
0
BAGIKAN
Situasi sertijab

TOBELO – Pergantian jabatan, adalah hal yang lumrah dan biasa, menuju kepada sistem penyegaran dalam sebuah tatanan birokrasi. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Halmahera Utara, Freddy Tjandua dalam acara serah terima jabatan di tubuh Sekertariat DPRD Halmahera Utara siang tadi (Rabu, 11/07).

Pejabat lama Drs. Josep Papilaja yang dulunya menjabat Sekretaris Dewan kini harus bergeser menempati posisi Asisten Pemerintah Daerah digantikan oleh pejabat baru Judihart Noya yang sebelumnya menempati posisi Kepala BALITBANG.

Sekda Halut Freddy Tjandua mengucapkan terima kasih bagi pejabat lama, yang telah menjadi jembatan komunikasi antara eksekutif (Pemda) dan pihak legislatif (DPRD).

Sebab itu Tjandua berharap, pejabat yang baru menempati posisi Sekwan juga harus mampu meningkatkan kinerjanya. “Kita harus mengucapkan terima kasih kepada Sekwan yang lama, yang telah membantu komunikasi hubungan yang baik antara Pemda dan DPRD.
Begitu juga, bagi Sekwan yang baru juga, harus mampu meningkatkan kinerja di tempat yang barus”, harap Sekda Halut.

Acara serah terima siang tadi, selain dihadiri Sekda Halut, juga disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Halmahera Utara, Julius Dagilaha, SH. (Enol)