Beranda Halmahera Selatan Sekda: “Sampai Saat Ini Saya Tidak Mengajukan Pengunduran Diri”

Sekda: “Sampai Saat Ini Saya Tidak Mengajukan Pengunduran Diri”

1235
0
BAGIKAN
Sekda Halsel, Helmi Surya Botutihe

LABUHA – Perhelatan kursi nomor 3 di kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), terus mencuat ke publik, namun sampai saat ini belum ada kabar baik dari pemerintah daerah setempat dalam hal ini Bupati Bahrain Kasuba, soal siapa yang akan menempati posisi Sekertaris Daerah Kabupaten Halsel.

Bahkan sejumlah nama ikut mencuat meramaikan perebutan posisi ke 3 Pemkab Halsel tersebut, yang mana kurang lebih 3 nama yang digadang akan menggambil posisi tersebut.

Nama yang mencuat ke publik, diantaranya, Akil Marsaoly (Sekwan), Yuslan Garwan (Dirut PDAM) dan Soadri Ingratubun (Kadishub).

Mencuatnya tiga nama tersebut lantaran, informasi yang beredar di masyarakat, dimana Sekretaris Daerah Helmi Surya Botutihe dan Kepala Inspektur Slamat AK, diisukan akan meninggalkan Halsel.

Sementara, Sekretarais Daerah (Sekda), Helmi Surya Botutihe, saat dikonfirmasi, membantah sampai saat ini pihaknya belum mendengar informasi tersebut, bahkan dirinya juga tak pernah berkonsultasi dengan Kepala BKD untuk pengunduran dirinya.

“Sejauh ini saya tidak pernah mengajukan pengunduran diri,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa, dirinya tidak pernah konsultasi untuk undur diri.
“Sampai saat ini saya masih Sekda,” terangnya. (Raja)