Beranda Maluku Utara Kelurahan Sulamadaha Terima 23 SMN Dari Provinsi Jambi

Kelurahan Sulamadaha Terima 23 SMN Dari Provinsi Jambi

458
0
BAGIKAN

TERNATE – Kelurahan Sulamadaha terima 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dari provinsi Jambi, dan langsung di sambut oleh Lurah Sulamadaha Samsudin Samad dan masyarakat Sulamadaha Senin (13/08/2018) di kantor Kelurahan Sulamadaha, Kecamatan Pulau Ternate.

Kelurahan Sulamadaha, satu-satunya kelurahan di provinsi Maluku Utara (Malut) yang berkesempatan menerima 23 SMN dari program Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Lurah kelurahan Sulamadaha Samsudin Samad, saat di temui reporter media ini mengatakan, warga Sulamadaha sangat bangga menjadi tuan rumah SMN.

“Saya mewakili warga, dan selaku pemerintah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada pihak penyelenggara (BUMN)”, ujar Samsudin.

Lanjut Samsudin, Masyarakat khususnya kelurahan Sulamadaha, memberikan apresiasi, yang setinggi-tingginya hadirnya SMN di kelurahan Sulamadaha.

“Kenapa kelurahan kami ditunjuk sebagai tuan rumah, mungkin salah satunya kelurahan Sulamadaha, dengan budayanya yang masih kental dan masih lestari di masyarakat”, tutur Samsudin.

Samsudin menambahkan, potensi wisata alam juga salah satu faktor Sulamadaha menjadi tuan rumah, hal akan membawa dampak positif bagi kelurahan Sulamadaha yang nantinya siswa-siswi bila kembali nanti, bisa mengekspos atau memperkenalkan di daerahnya.

“Mudah-mudahan budaya yang akan kami kenalkan kepada mereka, mereka bisa kembangkan di daerahnya”, harapnya. (PM)