Beranda Maluku Utara GMP-KT bersama Kapolres Ternate dan Putri Kampus 2018 Salurkan Bantuan ke Warga

GMP-KT bersama Kapolres Ternate dan Putri Kampus 2018 Salurkan Bantuan ke Warga

553
0
BAGIKAN

TERNATE – Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK bersama dengan Generasi Muda Peduli Kota Ternate (GMP-KT), Biddokkes Polda Malut dan Putri Kampus 2018 menyambangi salah satu warga kurang mampu di kelurahan Kalumata Ternate Selatan. Rabu (15/08).

Kedatangan rombongan ke rumah warga kurang mampu bernama Ibu Hazijah Domuduto tersebut guna melihat kondisi kesehatan Hazijah sekaligus memberi bantuan untuk kebutuhan sehari-harinya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, perlengkapan makan, alat untuk masak, tikar serta drum besar untuk penampungan air.

Selain pemberian bantuan, dilakukan pula pemeriksaan kesehatan oleh tenaga kesehatan Biddokkes Polda Malut dan pemberian obat kepada Ibu Hazijah.

Kapolres Ternate, kepada gamalamanews.com mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu berkat kerjasama komunitas GMP-KT dan Polres Ternate.

GPM-KT merupakan komunitas pemuda Kota Ternate yang bergerak di bidang sosial yang diisi oleh anak-anak muda Kota Ternate dari berbagai kalangan yang peduli dengan kondisi warga Ternate yang sedang membutuhkan uluran tangan.

“Niat tulus dari anak-anak muda tersebut tentunya perlu didukung sehingga selaku Kapolres Ternate, saya pun merespon baik atas kegiatan itu. Dan langsung membantu GMP-KT untuk memberikan uluran tangan kepada Ibu Hazijah,” kata Kapolres.

Secara pribadi, Kapolres juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh GMP-KT untuk membantu warga yang sedang dalam kondisi kesusahan, karena mereka mewujudkan kepeduliannya dengan tindakan nyata, bukan sekedar kata-kata. (SS)