Beranda Halmahera Utara Berusia 12 Tahun, Kodim 1508 Tobelo Gelar Syukuran

Berusia 12 Tahun, Kodim 1508 Tobelo Gelar Syukuran

526
0
BAGIKAN
Pemotongan Tumpeng, Syukuran ke 12 tahun Kodim 1508 Tobelo

TOBELO – Komando Distrik Militer (Kodim) 1508 Tobelo hari ini, Sabtu (18/08) memasuki usia 12 tahun, berkiprah di Halmahera Utara.

Walaupun masih terbilang muda, namun banyak torehan prestasi yang dipersembahkan bagi negeri “Hibualamo” ini.

Selain menjaga keamanan daerah ini, banyak juga kegiatan kemanusiaan yang patut mendapat acungan jempol dari pengguna seragam loreng ini.

Dalam memperingati 12 tahun usia mereka di Halmahera Utara, instansi militer yang bermarkas di kompleks pemerintahan desa MKCM, pagi tadi menggelar syukuran.

Dengan penuh kesederhanaan memupuk kebersamaan antara anggota, syukuran tersebut dihadiri langsung Komandan Kodim (Dandim) 1508 Tobelo Letkol. Kav. Tri Sugiarto di dampingi Kepala Staf Disitrik Militer (Kasdim) dan juga para Danramil dari 17 kecamatan.

Dandim Letkol Kav. Tri Sugiarto dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada setiap anggota yang sudah mengabdikan diri.

Sebab itu, Dandim berharap, setiap perwira dan anggota tetap menjadi kepercayaan dan kebanggaan masyarakat Halmahera Utara. Bertugas secara ikhlas dan tanpa pamrih menurut Dandim, adalah modal utama persembahan bagi negara dan bangsa.

“Mari kita pegang teguh motto Bersama Rakyat TNI Kuat dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai”, tegas Letkol. Kav. Tri Sugiarto.

Syukuran pagi tadi, diakhiri dengan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Dandim dan dibagikan kepada setiap anggota dan juga Persatuan Isteri Tentara (Persit) di jajaran Kodim 1508 Tobelo.(Enol)