Beranda Maluku Utara Satu Speedboat Pembawa Rombongan Kementerian PPPA Nyaris Terbalik, 3 Orang Melompat ke...

Satu Speedboat Pembawa Rombongan Kementerian PPPA Nyaris Terbalik, 3 Orang Melompat ke Laut

796
0
BAGIKAN
Upaya pertolongan yang dilakukan saat rekan mereka terjatuh ke laut.

TERNATE – Satu buah Speedboat yang membawa rombongan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak (PP&PA) nyaris terbalik tak jauh dari lepas pantai Pulau Hiri, setelah speedboat tersebut di hantam ombak dari speedboat lain yang ada di depannya.

Kejadian ini terjadi setelah rombongan Kementerian PPPA selesai melakukan kunjungan ke Pulau Hiri untuk mengukuhkan Pulau Hiri sebagai Pulau Layak anak pada pukul 15:00 WIT sore tadi.

Akibatnya tiga orang yang berada di atas speed boat tersebut melompat ke laut, beruntung speeboat tersebut cepat kembali dan menjemput mereka.

Salah satu pria yang melompat yakni Marising Papuangan, staf Protokoler Bagian Umum Kota Ternate, kepada GamalamaNews.com mengatakan, dirinya memilih melompat dari speed boat agar tidak terbalik.

“Saya melompat agar speed tidak terbalik, kalau saya dan dua orang lainnya tidak memilih melompat speed dipastikan akan terbalik”, ungkapnya.

Tak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, tetapi handphone dari dua pria yang melompat mengalami kerusakan karena basah  terkena air laut. (HH)