Beranda Maluku Utara Wakil Bupati Morotai Resmi Rombak Kabinet Pejabat Eselon II, III dan IV,...

Wakil Bupati Morotai Resmi Rombak Kabinet Pejabat Eselon II, III dan IV, ini Nama Pejabatnya

1090
0
Situasi pelantikan pejabat

MOROTAI – Sebanyak 41 pejabat eselon II, III dan IV dilingkup Pemkab Pulau Morotai, dilantik oleh Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Asrun Padoma, bertempat di ruang aula kantor Bupati, di hadiri oleh para puluhan pimpinan SKPD, dan para Forkompimda Morotai.

Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV ini, Berdasarkan dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Pulau Morotai, yakni esolon II, nomor 821.22/784.152/KEP/PM/8/2018, kemudin esolon III SK Bupati nomor 821.23/784.153/KEP/PM/8/2018, dan eselon IV, SK Bupati nomor 821.23/783.154/KEP/PM/8/2018.

Tentang rotasi dalam jabatan pimpinan tinggi pertama, pengangkatan dalam jabatan admistrator, pengangkatan dalam jabatan pengawas, di lingkup Pemkab Morotai.

Wakil Bupati Morotai, Asrun Padoma, saat memberikan sambutan menyatakan, “Harapan saya kepada saudara-saudara yang baru di lantik, agar lebih mempercepat kinerja-kinerja di roda pemerintah melalui konstribusi saudara-saudara yang kami sangat butuhkan”, ujarnya.

Olehnya itu, dengan adanya amanah serta tanggung jawab yang telah kalian dapatkan itu, agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab,” singkat Wakil.

Sekedar diketahui bahwa, sebanyak 41 pejabat eselon II, III, dan IV yang dilantik itu, diantaranya, Alhadar Djaguna, jabatan lama Sekretaris Perpustakaan, jabatan baru Plt kepala Kesbangpol, Sahril Umasugi, jabatan lama kepala Kesbangpol, jabatan baru staf khusus Sekretariat Daerah.

Musriyana Nabiu, jabatan lama Sekretaris Inspektorat, jabatan baru Plt kepala Inspektorat, Yanto Abd Gani, jabatan lama Kabid Pengembangan dan Pembudayaan Gemar membaca pada Dinas Perpus Daerah, jabatan baru Sekretaris Kesbangpol, Ridwal Bilo, jabatan lama Sekretaris Perpustakaan Daerah, jabatan baru Sekretaris Perpustakaan Daerah, M Rizal Ismail, jabatan lama Sekretaris Bappeda, jabatan baru Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Muslim Jumaati, jabatan lama Sekretaris Pertanian, jabatan baru staf khusus Sekretariat Daerah, Djunaidi Rais, jabatan lama Kabis Perencanaan Ekonomi dam Pengembangan ekonomi pada Bappeda, jabatan baru Sekretaris Bappeda.

Ujang Bagindo, jabatan lama Kabid Tataruang dan Konstruksi di Dinas PU, jabatan baru, Kabid PAUD dan Pendidikan Nonformal di Dikbud, Guntur A Borneo, jabatan lama Kabid Sumber Daya Air di Dinas PU, jabatan baru Kabid Tata Ruang dan Kontruksi di Dinas PU, Abdul Madjid Sakka Ali, jabatan lama Kabid PAUD dan Pendidikan Nonformal di Dikbud, jabatan baru Kabid Ketenagaan di Dikbud, Zulkifli Kamal, jabatan Lama Kabid Ketenagaan di Dikbud, jabatan baru Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga di Dispora, Jainudin Naba, jabatan lama Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga di Dispora, jabagan baru Kabid Peternakan di Distan, Supriyanti Djailan, jabatan lama Kabid Peternakan di Distan, jabatan baru Staf khusus Sekretariat Daerah, Suaib Pawane, jabatan lama Staf khusus Sekretariat Daerah, jabatan baru, Kabid Angkutan Sarana dan Prasaran di Dishub, Samsul Bahri Radjab, jabtan lama Kabid Angkutan Sarana dan Prasaran di Dishub, jabatan batu Kabid Penhbagangan dan gemar membaca di Dinas Perpustakaan Daerah, Ramlia Utokoy, jabatan lama Kasi Operasional KB dan Kesehatan dan Reprodukasi di Dinkes, jabatan baru Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Dinkes.

Husen Mony, jabatan lama Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Dinkes, jabatan baru Plt Sekretaris BPBD, Akri Y Wijaya, jabatan lama Kabag Pemerintahan dan Organisasi Setda, jabatan baru Kabag Humas Protokoler, Komunikasi dan Informatika Setda Morotai, Mochtar M Taher, jabatan lama Kabid Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan di Dinas PTSP, jabatan baru Kabag Pemerintahan, Imbrahim Amin, jabatan lama Staf khusus Sekretariat Daerah, jabatan baru Kabid Pengaduan Kebijakan dan Pelapor Pelayanan di PTSP, Reinhard Makangiras, jabatan lama Kabid Bina Marga Dinas PU, jabatan baru Kabid Penelitian Pengendalian dan Evaluasi di Bappeda, Lusiana Engelen, jabatan lama Kabid Persampaan di DLH, jabatan baru Kasi Kelembagaan dan Kerjasama Desa di PMD, Idrus Maim, jabatan lama staf khusus Sekretariat Daerah, jabatan baru Kasubag HAM Pembahruan dan Ketahanan di Kesbangpol.

Muhammad Nur Taher, Kasi Pengembangan Pulau-Pulau Kecil di DKP, jabatan baru Pembibitan Imtek dan Tenaga Keolahragaan di Dispora, Nursita A Manan, jabatan lama Kasi Pembibitan Imtek dan Tenaga Keolaragaan di Dispora, jabatan baru Kasi Pengembangan Usaha Ekonomi, SDA dan Teknologi Tetap Guna di DPMD, Nurasni A Hadi, Kasi Keselamatan di Dishub, jabatan baru Kasubag Umum dan Kepegawaian di kantor Camat Morselbar.

Fadli Asagaf, jabatan lama Kasubag Mutasi dan Promosi di BKD, jabatan baru Kasubag Pengadaan dan Pemberhentian di BKD, Nurmala Jabar, jabatan lama Kasubag Pengadaan dan Pemberhentian di BKD, jabatan baru Kasubag Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN di BKD, Adil Makmur, jabatan lama kepala Puskesmas Bere-bere kecamatan Morut, jabatan baru kepala Puskesmas Daruba kecamatan Morsel, Diana Peningkaan, jabatan lama kepala Puskesmas Daruba kecamatan Morsel, jabatan baru staf RSUD.

Ifan Lemon, jabatan lama Kasi Perdagangan Dalam dan Luar Negeri di Disperindagkop-UKM, jabatan baru Kasi Pembangunan Ekonomi dan KKP di DPMD, Ismul Pinang jabatan lama Plt Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa di Dinkes, jabatan baru Plt Kasi Survei Lance dan Imunisasi di Dinkes, Nurwiyantri jabatan lama Kasi Data dan Informasi di Dinkes, jabatan baru Kasi Orang Operasional KB dan KR di Dinkes, Miswati jabatan lama Kasi Surfei Lance di Dinkes, jabatan baru Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa di Dinkes.

Auliyana Abd Balise, jabatan lama Kasi Operasional Keluarga KS dan PK di Dinkes, jabatan baru Kasi KKG di Dinkes, Rina Junike Pualilin, jabatan lama Staf di Dinkes, jabatan baru Kasi Data Informasi di Dinkes, Fitra Hi Rauf, jabatan lama Plt Kasi KKG di Dinkes, jabatan baru Plt Kasi Operasional KS dan PK di Dinkes.

Muhammad Isnan Syafar, jabatan lama Staf di Puskesmas Bere-bere kecamatan Morut, jabatan baru kepala Puskesmas Bere-bere kecamatan Morut, Muhammad Darmawan, jabatan lama Kasi Konserfasi KPP dan SDA di Dinas PU, jabatan baru Kasi Plt Kabid SDA di Dinas PU, Takbir A. H. D. N, jabatan lama Kasi Pengembangan SPAM/PLP, Penata dan Pemukiman di Dinas PU, jabatan baru Plt Kabid Bina Marga di Dinas PU.(Ical)