Beranda Halmahera Utara Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV, Diskominfo Penambahan Satu Seksi Baru

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV, Diskominfo Penambahan Satu Seksi Baru

856
0
BAGIKAN
Prosesi pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV Pemda Halut

TOBELO – Sembilan orang pejabat struktural lingkungan Pemerintah Daerah Halmahera Utara, Rabu (05/09) pagi tadi, diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery.

Pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan nomor 821.2/04/BKDPSA/KEP/PD/2018 dan 821.2/05/BKDPSA/KEP/PD/2018, dari kesembilan nama tersebut, ada hal yang menarik dari nama-nama yang dilantik diataranya, Dominggus Hadi menduduki jabatan Kepala Bagian Umum, Perlengkapan dan Protokoler Setda Halut.

Sementara Silvano Diaz Hangewa, yang dulu menempati jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Halut, harus bergeser menempati jabatan baru yaitu, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup.

Hal lain yang menarik yaitu, penambahan salah satu seksi di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian yakni, Seksi Pengelolaan Opini, Aspirasi dan Informasi Publik.

Di Seksi ini, Nurdilah Djaenudin yang dulu menduduki jabatan Kepala Sub Bagian Kesekretariatan Forkompimda, harus bergeser meninggalkan jabatan yang lama dan menduduki jabatan baru ini.

Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery dalam sambutannya berpesan, agar pejabat yang dilantik, mampu menjaga amanah yang telah diberikan. “Selamat untuk kalian, bekerjalah sesuai dengan amana yang diberikan”, pesannya. (Enol)