Beranda Hukrim Mobil PT Labrosco Tabrak Mobil Terios yang sedang Parkir

Mobil PT Labrosco Tabrak Mobil Terios yang sedang Parkir

619
0
BAGIKAN
Tabrakan di Kabupaten Pulau Morotai

MOROTAI – Kejadian tabrakan kembali terjadi, kali ini menimpa mobil Terios berwarna merah yang dikendarai oleh Faisal Lelean (28) warga desa Wawama, dengan nomor polisi DB 1691 L. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02:00 WIT, di pasar ikan desa Momojiu kecamatan Morotai Selatan.

Faisal, saat dikonfirmasi media ini menyatakan, “Saya membawa rombongan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), sesampai di pasar ikan desa Momojiu, para rombongan mampir di pasar tersebut, tujuannya untuk melihat warga setempat yang menjual ikan, dan saya langsung memarkir mobil dan ikut melihat bersama para rombongan”, kisahnya.

Karena para rombongan mau berangkat ke Sangowo, dirinya langsung kembali dan menyalakan mesin mobil. “Tiba-tiba ada dua mobil dum truk milik PT. Labrosco yang melaju dari arah Timur desa Daei menuju arah Daruba, kemudian mobil dump truk yang di belakang yang dikendarai oleh Fasri Budiman (24), menabrak mobil dump truk di depan, yang dikendarai oleh Suprianto Lastori (31), sehingga truk itu keluar jalur dan menyerempet mobil saya yang sedang parkir”, lanjut dia.

”Dengan adanya kejadian itu sehingga membuat mobil saya mengalami kerukan di bagian basbor depan,” katanya.

Sementara, salah satu anggota Lantas Polres Morotai, Brigpol Aphu membenarkan, “Kecelakaan berawal pada saat Pengemudi mobil dump truck dikendarai saudara Fasri Budiman yang datang dari arah timur Daeo menuju ke arah barat desa Daruba dengan kecepatan tinggi dan bermuatan material aspal, pada saat memasuki jalan lurus menanjak di desa Momojiu, pengemudi mobil dump truck Fasri Budiman menabrak mobil dump truck yang dikemudikan saudara Suprianto bagian belakang yang sedang berhenti untuk mendahulukan kendaraan yang akan lewat dari arah yang berlawanan pada jalan turunan”, jelasnya. (Ical)