Beranda Halmahera Utara Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Janlis Kitong Janji Menangkan di Halmahera Utara

Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Janlis Kitong Janji Menangkan di Halmahera Utara

415
0
BAGIKAN
Janlis Kitong

TOBELO – Rapat bersama partai koalisi pengusung pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di kabupaten Halmahera Utara, menetapkan kader partai Demokrat Janlis Kitong sebagai nahkoda Tim Pemenangan.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPC Gerindra Halmahera Utara, Arifin Abdul Rahman melalui hubungan telepon seluler, Senin (24/09) siang tadi.

Rapat yang dilaksanakan Jumat pekan lalu, dilangsungkan di resto Dabiloha, memilih Ketua Komisi II DPRD Halmahera Utara tersebut secara aklamasi.

“Benar kita telah melakukan rapat bersama partai koalisi (PAN, Gerindra, Demokrat, PKS dan Partai Berkarya) menghasilkan keputusan, memilih Janlis Kitong sebagai ketua Tim Pemenangan”, ucap Arifin.

Alasan pemilihan Janlis sebagai “ujung tombak”, menurut Ketua DPC Gerindra, berdasarkan sepak terjang dan kiprah laki-laki asal desa Pitu tersebut dalam berbagai konstestasi politik.

“Kita semua sudah mengenal siapa sosok Janlis Kitong. Selain tegas, dia juga sudah berpengalaman di segala momen-momen kontestasi politik. Sebab itu, Gerindra juga menawarkan, kalau bisa Janlis yang menjadi Ketua Tim Pemenangan”, aku Ketua Gerindra Halut ini.

Terpisah Janlis alias Ais Kitong ketika dihubungi wartawan perihal pemilihan dirinya sebagai Ketua Tim Prabowo-Sandiaga mengatakan, dirinya tinggal mengikuti arahan partai.

“Sebagai kader partai Demokrat, sudah seharusnya kita patuh dan loyal. Dipercayakan sebagai Ketua Tim, saya mengucapkan terima kasih. Yang pastinya, kita akan membuat pasangan calon presiden nomor urut 2 yang kami usung, akan menang di Halmahera Utara. Percaya atau tidak, kita tunggu tanggal mainnnya”, jelas Janlis Kitong yang menyempatkan diri bercanda dengan para kuli tinta yang mengerumuninya usai dirinya mengikuti paripurna di DPRD, Senin (24/09) siang tadi. (Enol)