Beranda Maluku Utara Hari Pertama Galang Dana, HMI Morotai Berhasil Kumpulkan 7 Juta Rupiah

Hari Pertama Galang Dana, HMI Morotai Berhasil Kumpulkan 7 Juta Rupiah

329
0
BAGIKAN
Aksi galang dana untuk korban tsunami di Palu dan Donggala mendapat respon dari berbagai pihak di Kabupaten Pulau Morotai.

MOROTAI – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Komisariat Universitas Pasifik Morotai, Senin(1/10), menggelar aksi kemanusian penggalangan dana untuk korban bencana alam di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Kordinator Lapangan (Korlap), Muhammad Ikram Kharie mengatakan, “Penggalangan dana ini untuk saudara-saudara yang terkena musibah gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, ini merupakan kepedulian dan rasa kemanusian kita terhadap saudara-saudara kita di Sulteng yang kena bencana,” ungkap Ikram.

Lanjut Ikram, “Penggalangan dana digelar di tiga titik, yakni di Tugu Pancasila, Taman Kota dan pasar Gotalamo selama empat hari kedepan, dalam kecamatan Morsel. Dan di hari pertama ini kami mendapat bantuan dana sebanyak Rp 7.033.000 yang sudah terkumpul. Kami berharap dengan sumbangan ini bisa bermanfaat kepada korban bencana, dan kami juga turut berduka cita atas korban bencana,” katanya.

Tambah Ikram, “Hari ke dua besok kami akan melakukan penggelangan dana di seluruh perkantoran yang ada di Pemkab Morotai, dan di Bank serta sejumlah titik jalan lainnya,”tandas Ikram. (Ical)