Beranda Maluku Utara Besok, Bupati Benny Mengikuti Kegiatan Forkami dan Pengukuhan Pengurusan Aspeksindo

Besok, Bupati Benny Mengikuti Kegiatan Forkami dan Pengukuhan Pengurusan Aspeksindo

296
0
BAGIKAN
Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Pulau Morotai, Akri Y. Wijaya

MOROTAI – Dalam rangka mempercepat pembagunan di Morotai, Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos, Rabu besok tanggal 3 Oktober 2018 mengikuti kegiatan Forum Komunikasi Maritim Indonesia (Forkami) di Jakarta.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setda Pulau Morotai, Akri Y. Wijaya, kepada wartawan diruang kerjanya, Selasa (2/10) mengatakan, “Dengan adanya undangan dari Aspeksindo, sehingga Bupati Benny Laos, hari ini sudah berangkat ke Jakarta. Untuk mengikuti kegiatan tersebut,” kata Akri.

Dalam isi surat bahwa, “Sehubungan dengan pelaksanaan Rapat Kordinasi Nasional dan Sarasehan Nasional 2018, yang bekerja sama dengan Forum Komunikasi Maritim Indonesia (Forkami), yang mengangkat tema Prospek Penataan Potensi Kemaritiaman Indonesia Tahun 2019-2024, yang akan di laksanakan pada 3-4 Oktober 2018, bertempat di Hotel Borobudur Jakarta Pusat,” jelas Akri.

Masih kata Akri, “Acara ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurusan Asosiasi Pemeritah Daerah Kabupaten dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, dan di saksikan oleh Presiden RI Joko Widodo,” ucapnya.

Lanjutnya, “Olehnya itu, dalam rangka memaksimalkan outcome penyelenggaraan sarasehan nasional ini, dengan rasa hormat yang mendalam. Kami memohon kesediaan Gubernur/Wali kota/Bupati, agar dapat menugaskan SKPD terkait diantaranya Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembagunan, Bappeda, Dishub, DKP, Dispar, dan Dinas Penanaman Modal diharapkan dapat memberikan solusi dan referensi bagi seluruh pelaku kegiatan di sektor maritim nasional,” tandasnya. (Ical)