Beranda Maluku Utara Malam Ini, HMI Morotai Kirim Bantuan Dana Rp 10 Juta Lebih

Malam Ini, HMI Morotai Kirim Bantuan Dana Rp 10 Juta Lebih

308
0
BAGIKAN
Aksi galang bantuan untuk korban bencana

MOROTAI – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Pasifik (Unipas) Pulau Morotai, Kamis (4/10). Kembali menggelar aksi kemanusian penggalangan dana di hari terakhir untuk korban bencana alam di Kota Palu, Sigi dan Donggala,  Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sekum HMI Morotai, Wawan Abas mengatakan, total penggalangan dana di hari ke empat yang kami dapatkan itu sebanyak Rp 10.100.000, dan malam ini kami akan melakukan pengiriman dengan KM Giovani, untuk saudara kita yang terkena bencana di Kota Palu dan Donggala, melalui HMI Cabang Ternate. Ini merupakan kepedulian dan rasa kemanusian kita terhadap saudara kita di Sulteng yang kena bencana,” ungkap Wawan.

Lanjut dia, “Penggalangan dana yang kami lakukan itu ada empat titik lokasi, yakni Tugu Pancasila, Kawasan Pertokoan Daruba, Taman Kota dan Pasar Baru desa Gotalamo, dalam wilayah kecamatan Morsel. Dan di hari terakhir ini kami mendapatkan bantuan dana dari berbagai masyarakat yang melewati titik lokasi penggalangan dana itu sebanyak Rp 10.100.000 ribu,” terangnya.

“Kami berharap dengan sumbangan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terkena bencana, dan kami juga turut berduka cita atas korban bencana yang mereka alami,” harapnya.(Ical)