Beranda Maluku Utara Masih 82 Peserta CPNSD belum Dilakukan Verifikasi Berkas

Masih 82 Peserta CPNSD belum Dilakukan Verifikasi Berkas

400
0
BAGIKAN

MOROTAI – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pulau Morotai, dalam waktu dekat bakal mengumumkan hasil verifikasi berkas Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) sebanyak 955 peserta.

Keterlambatan pengumuman berkas CPNSD ini lantaran pendaftaran bagi para pelamar CPNSD sudah terlambat. ”Sementara Kabupaten/Kota lainnya itu sudah mengumumkan hasil verifikasi berkas para pelamar CPNSD, dan saat ini kami juga masih menunggu surat verifikasi ijazah dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat,” jelas Kasubag Perencanaan BKD Morotai, Rusli Ismail, kepada media ini via telepon, Senin (23/10).

Dia menambahkan, ”Total semua berkas CPNSD yang sudah masuk di kami sebanyak 955 peserta. Namun, saat ini yang belum sama sekali dilakukan verifikasi oleh BKD terdapat, masih 82 peserta.

”Memang berkasnya sudah ada. Tapi kami menunggu surat dari BKN pusat, karena surat kami belum ditandatangani oleh BKN agar bisa mengetahui mereka lolos atau tidak,” ungkapnya.

Menurutnya, ”Kalau kami sudah loloskan verifikasi sisanya 82 peserta CPNSD, maka kami takutkan dikemudian hari pendidikan mereka bermasalah. Olehnya itu, kami masih menunggu surat dari BKN pusat, untuk memastikan mereka lolos atau tidak,” terangnya.(Ical)