Beranda Maluku Utara Hari PGRI Ke-73 Akan Dihelat

Hari PGRI Ke-73 Akan Dihelat

359
0
BAGIKAN
Ilustrasi (Pixabay)

TERNATE – Tak lama lagi para Guru akan memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-73 sekaligus merayakan Hari Guru Nasional di Kota Ternate pada tanggal 25 November 2018 mendatang.

Ketua PGRI Kota Ternate Hadi Hairudin saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan yang dibuat sekaligus menyambut hari Guru Kota Ternate. Maka dari itu, akan di buat kegiatan agar bisa mempersatukan Guru yang ada di Ternate.

Kegiatan yang dilakukan kata dia, lomba penulisan karya ilmiah bagi Guru, Diklat kompetensi guru, lomba kratifitas bagi guru TK, lomba paduan suara PGRI, dan senam PGRI, serta lomba cerdas cermat antar guru.

“Lomba ini dilakukan bagi guru saja, agar guru bisa mempersiapkan kenaikan pangkat bagi guru SD yang bergolongan 3D ke 4A. Bukan saja itu tapi persatuan pun akan dapat dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Untuk lounching sendiri, lanjut dia, pada 11 November itu sudah dilakukan louncing oleh Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman di lapangan Ngaralamo. Dan untuk kegiatan puncak akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2018 di Duafa Center.

Hadi Berharap, dalam kegiatan ini bisa terlaksanakan dengan baik, karena dalam ajang kegiatan ini bertujuan mengikat persatuan PGRI lebih baik lagi di bandingkan di Tahun lalu. (AC)