Beranda Komunitas Maju Bertarung, Harianto Daud Siap Rebut Kursi 01 HIPPMAR

Maju Bertarung, Harianto Daud Siap Rebut Kursi 01 HIPPMAR

390
0
BAGIKAN
Harianto Daud

TIDORE – Menjelang musyawarah besar (Mubes) ke-VI Himpunan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Rum (HIPPMAR) kota Tidore Kepulauan yang bakal diselenggarakan dalam waktu dekat ini, terlihat sejumlah figur bermunculan untuk maju bertarung menduduki posisi ketua.

Hal itu terlihat dari sejumlah foto kandidat bermunculan saat ini di media sosial (Medsos) berupa facebook, baik itu di unggah sendiri maupun di unggah oleh para pendukung.

Salah satu bakal calon Ketua HIPPMAR, Harianto Daud, yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai ketua Gerakan Aksi Massa (GAM), bertekad untuk maju bertarung pada periode 2018 – 2020.

Harianto Daud atau sering di sapa Anto ini kepada media ini menyampaikan bahwa keinginannya maju sebagai bakal calon merupakan atas keterpanggilan jiwa, untuk berupaya menyatukan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kelurahan Rum, baik dalam ajang silaturahmi serta mengawal segala kebijakan pemerintah kota Tidore Kepulauan.

“Saya liat pemuda Rum harus berperan aktif dalam mengembangkan berbagai kreativitas yang dimiliki masing-masing, serta bisa mengawal segala bisnis pemerintah,” kata Anto, di kantor Walikota pada Rabu, (24/10).

Anto yang juga sebagai salah satu pewarta di kota Tidore ini berkeinginan untuk bisa menjabat sebagai Ketua HIPPMAR, untuk bisa menggantikan Ketua HIPPMAR yang lama lantaran massa kepengurusannya sudah hampir selesai.

“Saya sudah berniat untuk maju sebagai calon Ketua HIPPMAR,” tuturnya.

Untuk itu dirinya berpesan kepada para generasi muda yang berada di Kelurahan Rum bahwa, dalam pemilihan Ketua HIPPMAR kita tetap menjaga tali silaturahmi sesama pemuda dan pemudi yang ada di kelurahan Rum, agar supaya solidaritas masyarakat Rum bisa teruji dengan masalah yang kita hadapi nanti. (SS)