Beranda Maluku Utara Muhaimin Syarif Nyatakan siap Bertarung dalam Pilbup 2020 di Taliabu

Muhaimin Syarif Nyatakan siap Bertarung dalam Pilbup 2020 di Taliabu

1533
0
BAGIKAN
Muhaimin Syarief

TALIABU – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabuapaten Pulau Taliabu Muhaimin Syarif, nyatakan sikap untuk maju bertarung dalam pemilihan Bupati Pulau Taliabu 2020 mendatang.

Hal ini ia utarakan kepada wartawan Gamalamanews, Sabtu pekan lalu, saat ditanyakan sikap politiknya pada Tahun 2020 mendatang.

“Saya ini seorang politisi, kalau ditanyakan tentang sikap saya saat momentum demokrasi Pilkada Bupati di tahun 2020 nanti. Saya sebagai anak kampung Taliabu dan juga ketua partai, tentunya memiliki impian ke arah itu, untuk maju dalam pemilihan bupati,” ucap Muhaimin.

Meski sempat melawan instruksi partai untuk mendukung Paslon No urut 4 MK-MAJU dan lebih memilih mengkampanyekan Paslon 3 AGK-YA pada Pilgub Maluku Utara (Malut) 2018-2023. Dirinya mengatakan karena lebih memahami matematis kemenangan politik Taliabu.

“Saya kemarin tidak mengikuti perintah partai untuk memenangkan MK-MAJU. Saya lebih memilih AGK-YA yang diusung oleh PDIP-PKPI, itu karena hampir seluruh simptisan instrumen partai saya lebih mendukung AGK-YA, jika pilihan saya salah mengambil sikap dan kalah, saya akan mulai star dari nol, tetapi jika AGK-YA masih melanjutkan 2 priode tentunya ini menjadi modal bagi saya,” jelasnya.

Muhamin juga optimis, dalam Pileg yang nantinya akan berlangsung pada tahun depan, partai Gerindra bakal memdapatkan 1 fraksi dalam parlemen di Kabupaten Taliabu. Ia juga mengatakan, Taliabu kedepannya harus memiliki pemimpin baru agar dapat membawa perubahan yang baru bagi pembangunan Pulau Taliabu. (HH)