Beranda Halmahera Utara Lepas Persihalut Bertanding ke Raja Ampat, Bupati Pesan Jaga Kekompakan Tim

Lepas Persihalut Bertanding ke Raja Ampat, Bupati Pesan Jaga Kekompakan Tim

393
0
BAGIKAN

TOBELO – Persatuan Sepakbola Indonesia Halmahera Utara (Persihalut) dilepas secara resmi oleh Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery pada Kamis, 1 November 2018, untuk mengikuti pertandingan memperebutkan piala Raja ke-II di kabupaten Raja Ampat, provinsi Papuan Barat.

Dihadapkan 21 pemain Frans Manery berpesan, agar bermain dengan mengutamakan
semangat kekompakan dan saling mengedapankan sikap sportivitas.

Selain itu, Frans Manery juga meminta, agar pemain dapat membangun hubungan kekerabatan dengan masyarakat di Raja Ampat.

“Kita bertanding bukan hanya untuk merebut piala saja, tetapi bagaimana kita membawa hubungan kekerabatan dengan masyarakat di sana,” pintanya.

Sebelumnya, ketua rombongan Zakeus Manery dalam laporannya kepada Bupati Halmahera Utara menyampaikan bahwa selain 21 pemain, juga turut mendampingi 9 orang lainnya, terdiri dari pelatih dan tim kesehatan.

“Jumlah pemain yang dikirim untuk bertanding sebanyak 21 orang dan didampingi 9 orang terdiri dari pelatih dan tim kesehatan,” kata Zakeus Manery.

Sementara itu, tambah Zakeus Manery, untuk keberangkatan rombongan ke Raja Ampat dilakukan pada tanggal 5 November, pekan depan.

“Rombongan akan diberangkatkan pada tanggal 5 November, minggu depan. Teman-teman berdoa, supaya kita bisa sukses,” kata Zakeus Manery yang juga menjabat sebagai kepala Dinas Pemuda dan olahraga Halmahera Utara tersebut. (Enol)