Beranda Maluku Utara Ratusan Santri Kahrisul Khairat diberi Pelatihan Menulis oleh PMMD Provinsi Malut

Ratusan Santri Kahrisul Khairat diberi Pelatihan Menulis oleh PMMD Provinsi Malut

326
0
BAGIKAN

Menulis adalah salah satu pintu rejeki

TIDORE – Pemuda Mandiri Membangun Desa (PMMD) Provinsi Maluku Utara (Malut) Kamis 01/11/18 pagi, melaksanakan pelatihan menulis kepada Ratusan Santri Pondok Pesantren Kharisul Hairat Ome Tidore.

Pelatihan menulis yang di laksanakan oleh Pemuda Mandiri Membangun Desa, Provinsi Maluku Utara kepada santriwan dan santriwati di berikan langsung oleh ketua pelaksana PMMD Yusuf Tajudin dan sekretaris Huhammad Haikal Abas.

Pelatihan menulis yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantre itu juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pondok Pesantren KH. An’im Fatahna Jabir.

Saya selaku pimpinan sangat mangapresiasi pelatihan menulis yang dilaksanakan oleh PMMD karena pelatihan ini akan menambah wawasan bagi santri dalam menulis.

“Menulis merupakan salah satu pintu rejeki, maka jika santri mengetahui ilmu menulis maka akan membuka salah satu pintu rejeki, oleh sebab itu seorang santri harus dibekali pengetahuan dalam menulis sehingga santri siap dan memiliki kemampuan dalam segala bidang,” ungkap Pimpinan Pondok

Lanjutnya, “Bidang agama yang merupakan kemampuan pokok bagi santri juga kemampuan dalam mensejahterakan kehidupan di dunia sebagai bekal menuju akhirat kelak, demikian juga jika santri memiliki kemampuan dalam menulis berarti akan menulis dengan kejujuran menjauhkan dari berita hoaxs tentunya,” cetusnya. (HI)