Beranda Maluku Utara Salloy eSport Club Gelar Kompetisi PUBG Mobile, ini Nama Squad yang Juara

Salloy eSport Club Gelar Kompetisi PUBG Mobile, ini Nama Squad yang Juara

644
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Salloy eSport Club sukses menggelar Games Competition PUBG Mobile, untuk season pertama yang dilaksanakan pada tanggal 23 dan 24 November 2018.

Season pertama itu diikuti 25 squad dengan 100 user. Dan keluar sebagai juara kompetisi PUBG Mobile tersebut, squad asal kota Tidore Kepulauan dengan nama Deronimo, beranggotakan Alif, Daim, Zulfikar, dan Ijul.

Pada season pertama tersebut, pihak penyelenggara yakni Salloy eSport Club memberikan bonus kemenangan kepada squad Deronimo berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000.

“Season pertama squad yang menang kita berikan bonus berupa uang tunai sebesar satu juta,” kata Direktur Salloy, Akram H. Yusuf ketika ditemui Gamalamanews.com di Salloy, Minggu (25/11) malam.

Dikatakan pula, tidak hanya season pertama saja namun Salloy eSport Club juga bakal menggelar Games Competition PUBG Mobile untuk season kedua hingga keenam.

“Kita juga buka untuk season kedua hingga enam. Bonus untuk pemenang tiap season berbeda hingga di season terakhir itu bonusnya 10 juta,” tutur Akram.

Dijelaskan juga, season kedua Tidore Games Competition PUBG Mobile Salloy eSport Club bakal dilaksanakan pada Sabtu, 1 Desember 2018. Dan untuk pendaftaran squad (pasukan) sebesar Rp 100.000.

“Season berikutnya hari Sabtu, untuk sekarang sudah ada squad yang mendaftar. Kita prediksi dari Ternate juga akan banyak yang mendaftar karena tadi sebagain sudah tanya-tanya kesini,” kata Akram menjelaskan. (SS)