Beranda Maluku Utara Aktivitas Perkantoran di Morotai sudah Normal

Aktivitas Perkantoran di Morotai sudah Normal

309
0
BAGIKAN
Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Pulau Morotai, Abdul Karim

MOROTAI – Aksi unjuk rasa berupa pemboikotan aktivitas perkantoran yang dilakukan Koalisi Masyarakat Bersatu (KMMB) kurang lebih dua minggu ini, nampaknya sudah kembali normal.

Amatan media ini pada Selasa, 4 Desember 2018, aktivitas perkantoran di lingkup pemerintahan pulau Morotai mulai terlihat normal kembali, baik itu di Sekretariat kantor Bupati, Sekretaris DPRD dan seluruh kantor dinas maupun badan yang ada di lingkup Pemda Pulau Morotai.

Sementara terkait dengan aktivitas perkantoran yang kembali normal, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Pulau Morotai, Abdul Karim, saat dikonfirmasi wartawan melalui aplikasi pesan singkat membenarkan bahwa aktivitas kantor pasca di boikot beberapa minggu lalu, kini sudah kembali normal.

”Pasca aksi dan pemboikotan aktivitas perkantoran yang dilakukan oleh KMMB kurang lebih dua minggu itu, kini seluruh aktivitas sudah kembali normal seperti biasanya. Sejumlah staf di kantor Bupati kembali berkantor seperti biasanya dan saya juga sempat pantau di sejumlah SKPD, sudah seperti biasanya,” jelas Kabag.

Dirinya berharap setelah adanya edaran yang dikeluarkan oleh Sekda, bisa membawa kembali ASN untuk berkantor di masing-masing SKPD.

“Karena ini demi pelayanan masyarakat di pulau Morotai,” harapnya. (Ical)