Beranda Komunitas HPMT Makassar Gelar Pelantikan Pengurus dan Raker 2018-2019

HPMT Makassar Gelar Pelantikan Pengurus dan Raker 2018-2019

1699
0

MAKASSAR – Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Taliabu Makassar (HPMT) pada Sabtu, 1 Desember 2018, melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus untuk periode 2018-2019 dan rapat kerja (Raker).

Kegiatan yang dilaksanakan di Tanjung Bayang, Jalan Metro Tj Bunga, kota Makassar, Sulawesi itu, mengusung tema “Optimalisasi Peran Kader Antar Cita dan Utopis” dan dibuka langsung oleh Dewan pertimbangan Organisasi (DPO), Maman Basri, serta dihadiri ketua Umum HPMT periode 2017-2018, Syarif dan seluruh anggota HPMT sekaligus senior dan para alumni.

Ketua umum HPMT periode 2018-2019 Rahmad Alirusi dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan pelantikan pengurus untuk periode 2018-2019 dan rapat kerja (raker) dengan tema optimalisasi peran kader antara cita dan utopis, sangatlah dahsyat. Apalagi pemikiran sosialisme kader semakin surut dilihat dari internalnya.

“Kelembagaan peran kader terhadap sosial lebih mendalam lagi demi menjalankan tujuan organisasi yang bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur,” katanya.

Ditambahkannya, apalagi pengurus adalah pilar utama untuk menjalankan roda organisasi guna menjaga cita organisasi yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Demisioner ketua Umum periode 2017-2018 Syarif Ketua dikesempatan tersebut mengatakan, insan yang terlahir dari rahim organisasi tentu mencerdaskan kehidupan bangsa dengan prinsip mampu beraktualisasi secara mandiri. Sehingga lanjutnya, dalam prosesnya organisasi harus mampu membentuk karakter kader yang mandiri dan kreatif. (SS)