Beranda Halmahera Barat Ari Saman Optimis Rebut Kursi 01 IPPMM

Ari Saman Optimis Rebut Kursi 01 IPPMM

562
0

JAILOLO – Menjelang Musyawarah Besar Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Moiso (IPPMM) Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat, (Halbar) yang bakal diselenggarakan dalam waktu dekat, hal ini terlihat sejumlah figur yang bermunculan untuk maju bertarung menduduki posisi sebagai ketua.

Salah satu bakal calon, Ari Saman, kepada wartawan mengatakan keinginannya maju sebagai bakal calo, merupakan atas keterpangilan jiwanya.

“Sekarang kita tidak lagi diam sebagai putra daerah kita harus satukan persepsi, satukan pemikiran kita, untuk mengembangkan berbagai kreativitas yang kita miliki masing-masing,” jelasnya.

Menurutnya, Ketua Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Moiso (IPPMM) masa jabatan sudah lama tidak jalan karena lantaran masa kepengurusan sudah selesai.

“Saya berniat mencalonkan diri sebagai Ketua bahkan saya juga Optimis bakal memenangkan pertarungan ini,” tuturnya.

Ari Saman sapaan akrabnya, wakil Ketua Himpunan Arsitektur ini juga berpesan kepada seluruh generasi yang ada di Desa Moiso agar menjalin silaturahmi sesama pemuda dan pemudi, agar supaya Komitmen dan soliditas masyarakat Desa Moiso bisa teruji dengan masalah yang dihadapi nanti. (UK)