Beranda Hukrim Sambangi TK Kemala Bhayangkari, WSW Manis, Bentuk Kedekatan dengan Anak

Sambangi TK Kemala Bhayangkari, WSW Manis, Bentuk Kedekatan dengan Anak

480
0
BAGIKAN
WSW Manis, Polisi Sahabat Anak

TERNATE – Polwan Simpatik Berwibawa dan Humanis (WSW MANIS), sambangi Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari yang lokasinya di dalam lingkungan Polres kota Ternate Rabu (05/12/2018).

Pamin II Subbagrenmin Direktorat Samapta Polda Malut, Ipda Masqun Abdukish, kepada media ini mengatakan, kunjungan ini juga salah satu program dari WSW Manis, yaitu Polisi Sahabat Anak.

“Ini salah satu bentuk kedekatan antara anak-anak dengan kepolisian, walaupun lokasi TK Kemala Bhayangkari lokasi di dalam Polres, tetapi tidak menutup kemungkinan anak-anak masih kaku dengan polisi,” katanya.

Masqun menuturkan, kedatangan WSW Manis ini untuk belajar, bermain bersama dan belajar tentang berlalu lintas, dengan seperti itu untuk membangun kenyamanan antara anak ke pihak kepolisian.

“Tidak hanya itu, kebetulan dari pihak sekolah juga ada program menanam, untuk itu WSW Manis juga mengajak kepada anak-anak, untuk menanam dan melihat prosesnya yang mereka buat sendiri,” akunya.

Masqun juga menambahkan, “Pada intinya dalam kunjungan ini, mendekatkan polisi terhadap anak-anak, sehingga tidak kaku lagi kepada polisi,” tandasnya. (Ogan)