Beranda Maluku Utara Bhabinkamtibmas Salero, Lurah dan Babinsa Gotong Royong bersama Warga, Peduli Kebersihan Lingkungan

Bhabinkamtibmas Salero, Lurah dan Babinsa Gotong Royong bersama Warga, Peduli Kebersihan Lingkungan

618
0

TERNATE – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) bersama lurah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga peduli kebersihan lingkungan dengan cara, membersihkan sampah di area pekuburan Islam, Salero, Kota Ternate Tengah, Minggu (09/12).

Pembersihan sampah di area Pekuburan Islam.

Bhabinkamtibmas kelurahan Salero, Bripka Amiruddin bersama Lurah, Babinsa dan warga melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan sampah rumah tangga , maupun sampah dalam area pekuburan tersebut.

Bripka Amirudin, kepada wartawan mengatakan, dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan pesan kepada warga untuk mari peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar, karena dengan menanamkan sifat peduli akan pentingnya kebersihan.

” Dengan giat seperti akan timbul rasa saling menjaga lingkungan sekitar agar tetap terlihat bersih dan enak di pandang mata,” kata Bripka Amiruddin.

Amiruddin juga mengingatkan, kepedulian warga dalam membuang sampah pada tempatnya juga lebih baik, jikalau musim hujan tiba, sampah tidak menutup selokan, sehingga mengakibatkan banjir. (Ogan)