Beranda Halmahera Utara Parkir Sembarangan, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Mengeluh

Parkir Sembarangan, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Mengeluh

265
0
BAGIKAN
Pemandangan parkiran kendaraan di depan Galaxy Mart.

TOBELO – Pengunjung salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Halmahera Utara, khususnya kota Tobelo, dibuat pusing. Pasalnya, areal toko tempat mereka kunjungi, sesak dipenuhi kendaraan roda dua dan empat, yang memarkir kendaraan di sembarang tempat.

Agus, salah salah satu pengunjung swalayan Galaxy Mart, sempat mengeluarkan kekesalannya dengan cara memarahi para sopir mobil truck yang sekenanya memarkir kendaraan.

“Ini kan tempat parkir milik pertokoan, kong kiapa model bagini. Memangnya Dinas Perhubungan dan Polisi Lalu Lintas tarada di Tobelo”, ungkap Agus kesal. Dia berharap, ada langkah tegas dari pihak terkait dalam melakukan penertiban parkiran di depan pusat pertokoan.

“Saya mengharapkan, ada langkah tegas dari Dishub dan Lantas, dalam mengatasi masalah ini. Masalahnya, Galaxy dalam menyambut Natal, pasti ramai diserbu para pengunjung”, harap Agus.

Dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru (2 Minggu menjelang), hasil pantauan media ini, Galaxy Mart Tobelo, selalu disesaki oleh para pengunjung.

Tercatat, bukan hanya pengunjung dari kabupaten Halmahera Utara yang rutin berbelanja untuk kepentingan kebutuhan Natal dan Tahun Baru, ada juga pengunjung dari kabupaten tetangga yaitu Pulau Morotai, Halmahera Barat dan Halmahera Timur. (Enol)