Beranda Halmahera Selatan Samsir Hamajen Terima Mandat Ketua PWI Perwakilan Halsel

Samsir Hamajen Terima Mandat Ketua PWI Perwakilan Halsel

524
0

LABUHA – Untuk menjawab kebutuhan organisasi hingga kabupaten kota di Malut. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malut ahirnya resmi membentuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Halsel. Dari Kabupaten Kota di Malut, Kabupaten Halmahera Selatan pertama Terbentuknya PWI perwakilan Halsel.

Buktinya, PWI Malut yang diketuai Halik Djokrora dan Sekretaris Adnas Wais menetapkan surat keputusan nomor: 01/KPTS/PWI-Malut/XII/2018 tanggal 16 desember 2018 tentang penetapan susunan pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Halmahera Selatan masa bakti 2018-2022 dikutuai Samsir Hamajen, Sekretaris Nandar Djabid dan Bendahara Aisyah Damra. SK PWI perwakilan Halsel diserahkan Langsung Ketua PWI Malut Halik Djokrora dan diterima langsung Ketua PWI Perwakilan Halsel Samsir Hamajen di Kafe Djarod Ternate Minggu (16/12) kemarin.

Usai pengambilan SK Tersebut, ketua PWI Perwakilan Halsel Samsir Hamajen menuturkan bahwa pihaknya akan tetap menjalankan amanat dalam memimpin PWI perwakilan Halsel.

Dengan diterimanya SK, Samsir Hamajen yang juga wartawan Malut Post ini akan menyiapkan pelantikan pengurus PWI perwakilan Halsel yang dijadwalkan sebelum akhir tahun ini.

Selain disiapkan pelantikan yang dihadiri Ketua PWI Malut Halik Djokrora dan Sekum PWI Malut Adnan Ways, PWI Perwakilan Halsel juga menyiapkan diri untuk mengikuti Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan dipusatkan di Surabaya Jawa Timur.

“Target Kami mempercepat Pelantikan dan kesiapan Dalam menghadiri kegiatan HPN yang dipusatkan di Surabaya Jawa Timur”, jelas Samsir yang juga Ketua KJH Halsel.

Sedangkan Ketua PWI Malut Halik Djokrora menuturkan bahwa dalam kememimpinnya guna untuk membentuk PWI perwakilan kabupaten kota sesuai dengan perintah PWI Pusat. Di Kabupaten kota, Perwakilan PWI Halsel pertama akan disusul PWI Perwakilan kabupaten kota lainya di Malut.

“Setelah pembentukan PWI Perwakilan Halsel akan dibentuk PWI perwakilan kabupaten kota llainya di Maalut termasuk PWI Perwakilan Kota Ternate sesuai dengan perintah PWI Pusat,”jelas Halik. (Raja)