Beranda Halmahera Utara Satlantas Polres Halut Lakukan Perbaikan Jalan

Satlantas Polres Halut Lakukan Perbaikan Jalan

280
0
BAGIKAN

TOBELO – Mengedepankan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan yang akan melintasi areal pertokoan di depan kantor pegadaian, yang sudah dalam kondisi  rusak parah, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Rabu (19/12) pagi tadi, mengadakan kegiatan perbaikan ruas jalan tersebut.

Kepala Unit (Kanit) Pengatur Jalur Lalu-Lintas (Turjawali), Ipda. Rissal Ibrahim ketika dihubungi wartawan di lokasi pekerjaan menjelaskan, “Kegiatan yang dilakukan, adalah bagian dari kepedulian kepolisian, terhadap para pengguna jalan,” jelasnya.

Menurut mantan Kasubag Humas ini, jalan rusak tersebut, dapat menggangu kenyamanan para pengguna jalan dalam berkendaraan. Alhasilnya Rissal menegaskan, sangat beresiko pada tingkat kerawanan kecelakaan.

Perbaikan jalan rusak, pihak Satlantas juga di bantu oleh komunitas ojek dan bentor. Sementara untuk ketersediaan material untuk melakukan penimbunan jalan, selain dana Satlantas, juga ada uluran tangan bantuan dari pihak lain. (Enol)