Beranda Halmahera Barat Tim Gabungan Keamanan di Halbar, Pasang Baliho Kamtibmas Natal dan Tahun Baru...

Tim Gabungan Keamanan di Halbar, Pasang Baliho Kamtibmas Natal dan Tahun Baru 2019

245
0
BAGIKAN

JAILOLO – Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dibawah pimpinan Ipda Joni Aryanto bersama anggota Pos Penjagaan (Pospam) Pelabuhan Sidangoli serta Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil Jailolo, Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) Sidangoli dan Dinas Perhubungan (Dishub) Halmahera Halbar melaksanakan giat memasang baliho Kamtibmas Natal dan tahun Baru 2019 Selasa (25/12).

Pemasangan baliho Himbauan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Natal Dan tahun Baru 2019 dilaksanakan di Pelabuhan Sidangoli.

Kapolsek Jalsel Ipda Joni Aryanto kepada wartawan mengatakan, himbauan Kamtibmas dari Polsek Jalsel ada Lima poin, “Ke 1 waspada terhadap pemahaman Radikalisme ISIS/Teroris, Yang mengatasnamakan Islam/Jihat yang bertentangan dengan NKRI. Ke 2, Apabila anda keluar/bepergian, pastikan rumah dalam keadaan terkunci, listrik dan air serta kompor pastikan dalam keadaan mati,” kkunya.

Joni menuturkan untuk yang ke 3, “Jaga kerukunan serta toleransi antar warga serta saling menghargai antar umat beragama”.

Lanjutnya, “Sedangkan ke 4, tumbuhkan rasa peduli akan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan ke 5, tolak minuman keras, narkoba dan perbuatan asusila,” tuturnya.

Joni juga menambahkan, pemasangan baliho tersebut untuk menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan hilir mudik libur sekolah, agar tetap berhati-hati dan benar-benar periksa rumah sebelum meninggalkannya.

“Apabila masyarakat mengalami permasalahan silahkan hubungi kami, dan langsung kami tindak lanjuti,” ujarnya. (OG/UK)