Beranda Maluku Utara Lift Jatuh, Pemilik Siap Tanggung Jawab

Lift Jatuh, Pemilik Siap Tanggung Jawab

685
0
BAGIKAN

TERNATE – Lift salah satu pusat perbelanjaan di kota Ternate, yang terletak di Jalan Merdeka Kota Ternate Tengah, mendadak jatuh, Selasa sore (25/12).

Informasi yang dihimpun media ini, saat lift jatuh dari lantai ke tiga, di dalam lift tersebut terdapat 7 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Dari 9 korban jatuhnya lift dari lantai ke tiga itu, tiga diantaranya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie Ternate, korban adalah Nafsia (39) warga Soa Puncak, Jauja Abd Latif (50) warga Jati, Nurhayati Marhaba (42) warga BTN Kelurahan Maliaro.

“Waktu kami masuk di dalam lift dari lantai tiga, pintunya tertutup lalu di pencet-pencet tombolnya oleh salah satu korban, tiba-tiba ada bunyi ledakan, langsung kita semua jatuh dengan lift,” kata salah satu korban Jauja Abd Latif saat ditemui di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Hasan Boesoerie Ternate.

Terpisah, Sofiati Munir (55) pemilik Muara Mall kepada wartawan mengatakan, pihaknya langsung melarikan korban ke RSUD Chasan Boesoirie.

“Ketiga korban Allhamdulillah baik-baik saja, namun mengalami memar di bagian kaki,,” katanya.

Sofiati menuturkan, untuk perawatan ketiga korban, semua biaya akan ditanggung pihaknya. “Kami bertanggungjawab atas apa yang terjadi, semua biaya di RSUD ditanggung oleh kami,” tutupnya. (Ogan)