Beranda Maluku Utara Polres Tidore Perkuat Silaturahmi dengan Kwatak

Polres Tidore Perkuat Silaturahmi dengan Kwatak

313
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Untuk terus menjaga hubungan baik dengan insan pers, Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Dolly Heryadi bersama jajarannya melakukan pertemuan silaturahmi dengan insan pers liputan Tidore yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Kota Tidore (Kwatak) pada Kamis, 27 Desember 2018.

Pertemuan yang digelar di ruang rapat utama Polres Tidore itu, membahas sinergitas antara wartawan dengan kepolisian.

Pada kesempatan itu, Kapolres Dolly Heryadi mengatakan bahwa Polisi dalam tugasnya sangat membutuhkan pers, untuk hal pemberitaan maupun informasi. Begitu pula dengan pers.

Untuk itu, kata Kapolres, silaturahmi dan sinergitas perlu dijaga dan terus ditingkatkan bersama. ”Maka dari itu, pertemuan seperti ini terus kita laksanakan, agar supaya hubungan baik terus kita jaga dan bangun bersama. Karena kita ini adalah mitra,” ujar Kapolres, menjelaskan.

Menanggapi hal itu, perwakilan Kwatak Mardianto Musa selaku Ketua Kawatak mengapresiasi upaya yang dilalukan Kapolres dan jajarannya dalam menjaga silaturahmi dan sinergitas.

Dirinya berharap, sinergitas antara Pers dan Polres ini tidak hanya pada pertemuan tatap muka seperti ini, namun dalam hal mengenai penanganan kasus agar tidak tertutup dan selalu terbuka menyampaikan informasi kepada publik lewat media.

”Kami berharap mitra ini terus dijaga, dan dalam setiap penanganan kasus agar selalu terbuka kepada kami. Semoga ke depan hubungan ini terus terjaga demi kemajuan kita bersama,” terangnya.

Pertemuan yang dilakukan itu, selain di hadiri langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Dolly Heryadi, hadir pula mendampingi Kapolres Tidore Kompol Anita Ratna Y.SIK, Kabag Ops Polres Tidore dan para Kasat serta Perwira Polres Tidore.

Sementara dari Kwatak dihadiri, ketua Kwatak Mardianto Musa, dan Sekretaris Kwatak Saiful Barahima, serta para jurnalis media cetak, Online maupun elektronik. (SS)