Beranda Maluku Utara Reuni Armada dapat Apresiasi dari Pemkot Ternate

Reuni Armada dapat Apresiasi dari Pemkot Ternate

232
0
BAGIKAN

TERNATE – Reuni Armada 1984, sekaligus menyambut tahun baru 2019 dilakukan dengan melaksanakan doa dan dzikir bersama yang di pusatkan di kelurahan Bastiong karance tepatnya di RT 007 RW 003, Senin (31/12).

Doa dan dzikir dalam menyambut tahun 2019 ini dengan tajuk, “Kekuatan Dzikir Sebagai Benteng Keimanan dan Doa Untuk Memohon Kemaslahatan Ummat”.

Sedangkan yang mengisi tausiah tersebut, Armada 1984, khusus mendatangkan Dr Kasman Hi Ahmad.

Ketua panitia (Ketupat) dalam sambutannya mengatakan Acara Reuni Armada 1984 serta doa dan dzikir ini adalah rangkaian dari kegiatan Armada 1984 pangge pulang yang akan dilakukan pada pertengahan bulan Januari mendatang.

“Kegiatan ini pula sebagai bentuk kreatifitas pemuda yang tergabung dalam pemuda Armada Kelurahan bastiong Karance dalam melepas tahun 2018 dan menyambut tahun tahun 2019,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten II Setda kota Ternate, Bachtiar Teng, yang mewakili Wali Kota Ternate Burhan Abdurrahman dalam sambutannya mengatakan pemerintah kota (Pemkot) Ternate memberikan apresiasi yang besar kepada Pemuda Armada 84, karena dengan berani mengambil langkah dengan melaksanakan kegiatan zikir dan doa dalam rangka lepas sambut tahun 2018-2019.

“Kami berikan apresiasi kepada Pemuda Bastiong karance yang tergabung dalam Armada, karena melakukan kegiatan yang sangat baik di mata publik, semoga kegiatan ini menjadi contoh dan dilaksanakan berkelanjutan,” harapnya.

Dalam kesempatan mengisi tausiah, Dr Kasman Hi Ahmad dalam mengatakan bencana yang terjadi akhir-akhir ini merupakan teguran dari Allah SWT kepada kita manusia bahwasanya kita selalu mengutamakan kehidupan di dunia hingga kita lupa akan kebesaran Allah.

“Bencana akhir-akhir ini, adalah teguran dari Allah SWT, untuk kita semua, karena kita terlalu utamakan urusan dunia, dan lupa kebesarannya” tutupnya. (Ogan)