Beranda Hukrim Wakapolres Ternate Sebut Babinkamtibmas Salero Luar Biasa

Wakapolres Ternate Sebut Babinkamtibmas Salero Luar Biasa

893
0

TERNATE – Wakapolres Kota Ternate Kompol Jufri Dukomalamo menyebutkan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Salero, Bripka Amiruddin sebagai Bhabinkamtibmas yang luar biasa, di tahun 2018.

Dalam konferensi pers akhir tahun 2018 pada Minggu (30/12/2018) kemarin yang di pimpin langsung Wakapolres kota Ternate, menyebutkan Bhabinkamtibmas kelurahan salero luar bisa karena bisa hadirkan beberapa pojok baca yang ada di pangkalan ojek di kelurahan Salero.

“Pojok baca ini hasil kerjasama antara Babinkamtibmas dengan Gramedia untuk mendapatkan buku-buku yang akan di sediakan di bojok baca dan di sediakan gratis untuk masyarakat” kata orang nomor dua di Mapolres Ternate itu.

Jufri menambahkan, Pojok baca yang di sediakan babinkamtibmas Kelurahan Salero ini dari buku baca mulai dari buku baca anak-anak sampai orang dewasa, “Ini sangat luar biasa,” sebutnya.

Selain menghadirkan pojok baca di beberapa pangkalan ojek, Bhabinkamtibmas kelurahan Salero ini juga di ketahui mengajar mengaji disalah satu pesantren di kelurahan Salero. (Ogan)