Beranda Maluku Utara Peduli Pendidikan, Wali Kota Serahkan Bantuan Komputer dan Printer secara Pribadi ke...

Peduli Pendidikan, Wali Kota Serahkan Bantuan Komputer dan Printer secara Pribadi ke Sekolah

249
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Wali Kota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim, melakukan kunjungan kerja ke SMP Negeri 1 Tidore dan Madrasah Aliyah Negeri 2 Mareku.

Kunjungan kerja orang nomor satu di kota Tidore Kepulauan pada dua sekolah itu, di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dukomalamo.

Dalam kunjungan itu, Wali Kota Ali Ibrahim menyerahkan masing-masing satu unit Komputer dan Printer kepada kedua sekolah tersebut, dan diterima langsung oleh masing-masing kepala sekolah.

Bantuan itu diserahkan secara pribadi oleh H. Ali Ibrahim kepada kedua Sekolah dan kedepannya wali kota berharap agar bisa dipergunakan sebagaimana mestinya.

“Kedepan saya dan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen akan berusaha bersama Dinas Pendidikan mendorong bantuan yang sama bisa diserahkan kepada Sekolah yang lain di Kota Tidore Kepulauan,” kata Wali Kota saat menyerahkan bantuan tersebut, belum lama ini.

Selain menyerahkan bantuan komputer dan printer ke sekolah, Ali Ibrahim juga menyerahkan bantuan berupa 1 unit sepeda motor kepada pengurus Masjid Agung Nurul Yakin. (SS)