Beranda Maluku Utara Kakanwil Malut Sambut Kunjungan Danlanal

Kakanwil Malut Sambut Kunjungan Danlanal

686
0

TERNATE – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum Dan HAM (Kemenkumham), Maluku Utara (Malut), Nofli, menerima langsung kunjungan silaturahmi dari Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Ternate, Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, beserta jajarannya, di kantor Kemenkumham Malut, Rabu (09/01).

Dalam kunjungan tersebut turut hadir para Pimti, para pejabat struktural beserta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian.

Kunjungan Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, menyampaikan tujuan kunjungannya ke Kanwil Kemenkumham Malut bertujuan untuk menjalani kerja sama,

“Untuk meningkatkan sinergitas kinerja antara Lanal Ternate dengan Kanwil Kemenkumham Malut, sehingga dapat berjalan dengan maksimal,” jelas Whisnu.

Senada dengan KaKanwil Kemenkumham Malut, Nofli, juga menyampaikan kunjungan dari Danlanal Ternate beserta Jajaranya merupakan salah satu wujud membangun komunikasi antara lembaga.

“Dengan adanya sinergitas antara dua lembaga diharapkan mampu dapat saling mendukung tugas masing-masing dan bertukar informasi guna saling membenahi dan bersinergi dalam melaksanakan mekanisme tugas masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsi” harapnya. (Ogan)