Beranda Maluku Utara Eratkan Sinergitas TNI-Polri Wakapolda Hadiri Gowes Frimobi

Eratkan Sinergitas TNI-Polri Wakapolda Hadiri Gowes Frimobi

252
0
BAGIKAN

TERNATE – Dalam menciptakan Sinergitas TNI-Polri Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo bersama beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Malut dan Awak media menghadiri, Gowesa Friday Morning Bike (FRIMOBI) yang rutin digelar Korem 152/Babullah setiap hari Jumat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo, Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Budi Satrijo, Dirlantas Polda Malut Kombes Pol Abriyanto Pardede, Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Malut, Edward  Nainggolan, Dansat/Kabalak dan Kasi/Pasi Korem 152/Babullah dan personel gabungan Polda, Korem dan Lanal, awak media serta turut meramaikan juga klub sepeda Gamalama Bicycle Club (GBC).

Dalam kegiatan sepeda santai Jumat (18/01) pagi tadi, di mulai dari kediaman Danrem 152/Babullah menempuh rute sepanjang 19 KM dengan menyusuri Ternate Utara hingga ke Ternate Selatan, disepanjang perjalanan rombongan menyempatkan diri untuk berfoto bersama mengabadikan keakraban antar sesama pecinta olahraga bersepeda yang dibungkus dalam kegiatan Frimobi Korem 152/Babullah hingga akhirnya finis di Mako Denpom XVI-1/Ternate.

Sementara itu dalam keterangannya Danrem 152/Babullah menyampaikan bahwa kegiatan Gowes ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi oleh Korem 152/Babullah.

“Gowes hal tersebut ternyata berlaku juga di jajaran Polda Malut dan Lanal Ternate sehingga kita beriniatif untuk menggelar kegiatan bersepeda secara bersama-sama guna meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan juga masyarakat karena dalam hal ini klub sepeda GBC juga turut serta dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo usai gowes kepada wartawan mengatakan, kegiatan seperti ini mempererat sinergitas dua institusi.”Gowes seperti ini untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri”, singkatnya.(Ogan)