Beranda Hukrim WSW Manis Sosialisasikan dan Bagikan Brosur Pendaftaran SIPSS tahun 2019

WSW Manis Sosialisasikan dan Bagikan Brosur Pendaftaran SIPSS tahun 2019

794
0
BAGIKAN

TERNATE – Polwan Simpatik Berwibawa dan Humanis (WSW Manis) Kepolisian Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Maluku Utara (Malut) mensosialisasikan dan membagikan brosur pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA 2019 di salah satu tempat perbelanjaan, Rabu (22/01) malam tadi.

Pamin II Subbagrenmin Dir Samapta Polda Malut, Ipda Masqun Abdukish kepada wartawan mengatakan, Selasa sore pihaknya lakukan sosialisasi di jalan umum, dan di lanjutkan di malam hari di pusat perbelanjaan.

“Kenapa kami pilih lanjut di Jatiland Mall, karena disitu tempat yang ramai, banyak pengunjung yang bisa kita temukan,” katanya.

Masqun menuturkan, sosialisasi dan pembagian brosur kali ini, di dambingi empat personel Wsw Manis.

“Di Jatiland Mall, saat kami temui masyarakat, banyak masyarakat terutama ibu-ibu, senang di temui, dan ingin putra putrinya mengikuti seleksi SIPSS,” akunya.

Masqun menambahkan, tujuan dari sosialisasi dan pembagian brosur ini, untuk memberitahukan kepada masyarakat, bahwa Polda Malut membuka seleksi SIPSS dan tidak dipungut biaya.

“Seleksi SIPSS gratis, seleksi murni, tidak di pungut biaya, dan Polda Malut mendapatkan kuota 2 orang,” tuturnya.

Sekedar diketahui pendaftaran SIPSS sudah dibuka mulai Selasa 15 Januari 2019 sampai 1 Febuari 2019. Bagi pendaftar bisa juga membuka web dengan alamat www.penerimaan.polri.go.id. (Ogan)