Beranda Maluku Utara Donor Darah Warnai Hari Bhakti Imigrasi Ke-69 Tahun 2019

Donor Darah Warnai Hari Bhakti Imigrasi Ke-69 Tahun 2019

284
0
BAGIKAN

TERNATE – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Maluku Utara Gelar Donor darah mewarnai acara menyongsong Hari Bakti Imigrasi yang ke-69 tahun 2019.

Sebanyak 200 orang, terdiri dari pegawai Kantor wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Malut, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate, LPP Kelas III Ternate, Rutan klas IIB Ternate, Lapas Klas IIA Ternate dan lainnya, ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan dengan harapan bisa langsung tersalur ke masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate, Putut Sukoco Nusantoro, SH, MH, Selasa (22/01/2019).

Selain itu ada juga sejumlah kegiatan yang sudah dan akan dilakukan untuk menyongsong hari bakti Imigrasi sesuai dengan surat edaran Dirjen Imigrasi tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Dia menjelaskan, ada juga kegiatan mengunjungi panti asuhan, kerja bakti dan juga tabur bunga yang sudah berlangsung.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan satu minggu yang lalu dan juga ada kegiatan-kegiatan berlanjut lagi sampai tanggal 26 Januari 2019,” ujarnya.

“Intinya, kami tetap suport ke masyarakat, melayani masyarakat, mengabdi ke masyarakat. Salah satunya melalui donor darah dan juga sebelumnya kami melaksanakan pelayanan paspor simpatik yang seharusnya hari sabtu itu libur, kami masuk melayani masyarakat. Ini sudah tiga minggu ini kami laksanakan,” tutupnya. (Ogan)