Beranda Maluku Utara Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di RRI Ternate

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di RRI Ternate

370
0
BAGIKAN

TERNATE – Polda Maluku Utara dalam hal ini Bidang Humas Polda Maluku Utara (Malut) mengandeng Duta Humas Polda Malut melakukan sosialisasi, Millenial Road Safety Festival dalam acara, Numpang Nampang di RRI PRO 2 Ternate, Kamis (24/01).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kaur Pensat Subbid Penmas Bid Humas Polda Malut, IPTU Eksan umanailo, Paur Mitra Bripka Roni Ibrahim serta duta Humas Polda Maluku Utara.

Dalam kesempatan, Kaur Pensat Subbid Penmas Bid Humas Polda Malut, IPTU Eksan umanailo menyampaikan Polda Malut akan melaksanakan kegiatan Millenial Road Safety Festival  yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, Tanggal 24 Februari 2019 mendatang di Landmark Kota ternate yang akan dihadiri langsung oleh Gubernur Malut.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas kepada generasi millenial dalam menekan angka kecelakaan di Provinsi Malut.

“Kepada generasi millenial untuk selalu taat terhadap aturan lalu lintas dan selalu menggunakan helm saat berkendara serta melengkapi surat-surat Kendaraan agar tercipta indonesia gemilang serta diharapkan kedepannya Indonesia bisa zero pelanggaran,” himbau Eksan.

Sementara itu Duta Humas Polda Malut Fitrah Ningsih, mengajak kepada seluruh masyarakat Malut, khususnya kaum millenial untuk menghadiri acara tersebut karena dalam kegiatan banyak pengetahuan tentang berlalu lintas serta banyak kegiatan positif yang akan dilaksanakan, yaitu jalan sehat, senam bersama dan banyak hiburan lainnya.

“Dalam acara tersebut akan dilaksanakan Kampanye Keselamatan dalam berlalu lintas” ucap Ning sapaan akrab Fitrah Ningsih.

Duta Humas Polda Malut Idayanti Abdullah menambahkan, dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival Yang akan dilaksanakan ini, banyak Doorprize yang akan dibagikan kepada masyarakat kota Ternate.

“Untuk itu disampaikan kepada Masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate untuk hadir di Land Mark Kota Ternate pada tanggal 24 Februari, pukul 06.00 WIT,” tutupnya. (Ogan)