Beranda Maluku Utara WSW Manis Sosialisasikan Pemilu Damai dan Penerimaan Anggota Polri SIPSS

WSW Manis Sosialisasikan Pemilu Damai dan Penerimaan Anggota Polri SIPSS

474
0
BAGIKAN

TERNATE – Polwan Simpatik Berwibawa dan Humanis (WSW Manis) Kepolisian Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Maluku Utara (Malut) mensosialisasikan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) TA 2019 dan kampanye Pemilihan Umum (pemilu) damai 2019 Rabu (30/01).

Berdasarkan pantauan media ini, anggota WSW manis Ditsampta Polda Malut itu di pimpin langsung Pamin II IPDA Masqun Abdukish bersama seluruh anggotanya, menyambangi masyarakat yang sedang duduk di salah satu taman kota di Ternate. Satu persatu anggota WSW Manis mensosialisasikan penerimaan anggota Polri SIPSS dan Pemilu damai, kepada masyarakat secara bergantian.

Ipda Masqun Abdukish S.H, Pamin II Subbagrenmin Dit Samapta Polda Malut kepada wartawan mengatakan penerima anggota Polri SIPSS tahun 2019 tidak di pungut biaya, “Penerimaan anggota Polri SIPSS gratis,” cetusnya.

Masqun menuturkan dalam pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) pada 17 April mendatang ini, “Mari kita bersama-sama menjaga kedamaian di Malut,” pintanya.

“Kami cinta maluku utara, Pileg dan Pilpres di Maluku Utara aman, damai dan sejuk,” singkatnya. (Ogan)