Beranda Maluku Utara Hore, Yusuf Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya 

Hore, Yusuf Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya 

585
0
BAGIKAN

Berkat Dukungan Masyarakat Malut dan AJM

MOROTAI – Nampaknya dukungan Aliansi Jurnalis Morotai (AJM) serta seluruh masyarakat Maluku Utara (Malut) terhadap putra terbaik Pulau Morotai, yakni Yusuf Z Hadad di putaran kedua liga dangdut Indonesia (LIDA), yang disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta  sangat memuaskan.

Pasalnya, atas dukungan tersebut, akhirnya Yusuf Z Hadad berhasil masuk di babak selanjutnya. Sebelum tampil, dirinya (Yusuf, red) meraih poling sms di posisi paling terendah yaitu 18 persen sekian, namun setelah tampil Yusuf mampu meraih poling sms tertinggi dari ketiga kontestan yang segrup dengan dirinya.

Muhammad Rifai, salah satu warga Morotai, ketika disambangi media ini mengaku, ”Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Malut dan Pemda Pulau Morotai, dan terutama para AJM. Karena berkat pemberitaan mereka sehingga publik di Malut dapat menkonsumsi serta memberikan dukungan kepada Yusuf, sehingga Yusuf berhasil meraih poling sms tertinggi dari ketiga lawannya,” ucap Rifai, Kamis (24/2).

Menurutnya, ”Keberhasilan Yusuf di putaran kedua ini adalah suatu kebanggaan bagi Pemerintah Malut, terutama Pemda Pulau Morotai, karena saat ini Yusuf adalah salah satu Putra Malut yang berkompetisi di ajang pencarian bakat di bidang dangdut di pusat ibu kota Indonesia untuk mengharumkan nama  Malut, dan semua itu atas perjuangan masyarakat Malut, Pemda Morotai dan teman-teman AJM,” katanya.

Walaupun demikian, kata Rifai, Kita jangan terlalu berbesar hati, karena masih ada tahap selanjutnya yang masih berat tantangannya. Olehnya itu, dirinya berharap agar do’a serta dukungan semua elemen dan masyarakat di Malut harus terus diberikan untuk Yusuf.

”Kami berharap masyarakat Malut jangan pernah bosan berikan dukungan kepada Yusuf dengan cara mengirim sms sebanyak-banyaknya. Karena Yusuf berkompetisi ini membawa nama baik Malut serta Pemda Morotai, ” harapnya. (Ical)