Beranda Maluku Utara Didampingi Wawali dan Pj Sekda, Wali Kota Tidore Serahkan Bantuan Mobil Perpustakaan...

Didampingi Wawali dan Pj Sekda, Wali Kota Tidore Serahkan Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling

682
0

TIDORE KEPULAUAN – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim MH bersama dengan Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen dan Pj. Sekda Asrul Sani Soleiman menyerahkan bantuan mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan dan Kearsipan Nasional ke Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tidore Kepulauan.

Bantuan mobil perpustakaan keliling itu diserahkan oleh Wali Kota Tidore kepada
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tidore Kepulauan Husen Jauhari di sela-sela apel pagi, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Tidore. Senin (18/2).

Setelah menyerahkan kunci mobil ke Husen Jauhari, Wali Kota pun melakukan pemeriksaan atas kondisi mobil bantuan perpustakaan keliling tersebut.

Dikesempatan tersebut, Wali Kota Ali Ibrahim mengatakan bahwa adanya bantuan mobil perpustakaan keliling itu diharapkan minat baca masyarakat di Kota Tidore Kepulauan semakin meningkat. Karena mobil perpustakaan keliling ini akan berkeliling di Kota Tidore Kepulauan sehingga mempermudah masyarakat Tidore untuk bisa membaca atau meminjam buku yang ada

“Perpustakaan datang untuk mengantarkan masyarakat Indonesia cerdas 2024, Aku baca, Aku pintar, Aku berprestasi,” tutur Walikota. (SS)