Beranda Maluku Utara Kepemimpinan Aliong Mus-Ramli Masuk Tahun ke Tiga

Kepemimpinan Aliong Mus-Ramli Masuk Tahun ke Tiga

1704
0
BAGIKAN
Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus dan Ramli.

TALIABU – Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu di bawa pimpinan H. Aliong Mus, ST. dan Ramli, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu telah memasuki tiga tahun kepemimpinan, pada Minggu (17/2/19).

Memperingati tiga tahun kepimpinan Aliong-Ramli tersebut, acara sukuran pun di langsungkan di Kediaman Bupati Pulau Taliabu.

Dalam sela-sela acara, bupati Aliong Mus, mengucapkan  terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pulau Taliabu, media massa dan seluruh masyarakat Pulau Taliabu yang telah mendukung serta mendorong program pemerintah daerah hingga di tahun ke tiga.

Lanjut Aliong, untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Taliabu maka pemerintah Pulau Taliabu fokus pembangunan infastruktur seperti jalan lingkar Pulau Taliabu, perkantoran, kesehatan, pendidikan, perikanan dan kelautan serta pertanian di Pulau Taliabu.

“Terkait jalan lingkar Pulau Taliabu akan segera tuntas tahun 2019, sebab pembukaan badan jalan hingga tahun 2018 lalu peningkatan jalan lingkar Taliabu telah mencapai 75% dan insya Allah 2019 jalan lingkar Pulau Taliabu tuntas,” tegas Aliong Mus yang juga ketua DPD II partai Golkar Taliabu.

Untuk diketahui, dengan usia tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Taliabu, pemerintah daerah bersama dengan para tokoh agama dan tokoh pemuda Taliabu, telah melaksanakan doa selamat yang ditandai pemotongan tumpeng di kediaman Bupati Taliabu melibatkan ibu-ibu Majelis Ta’lim Pulau Taliabu, sebagai bentuk rasa syukur dengan harapan Taliabu mampu bersaing dengan kabupaten/kota yang lain khususnya di Provinsi Maluku Utara. (HH)