Beranda Maluku Utara Isi Rumah Bos PT Karapoto Ludes

Isi Rumah Bos PT Karapoto Ludes

1494
0
BAGIKAN
Foto : Randi

TERNATE -Tak kunjung menepati janjinya untuk melunasi seluruh uang milik nasabah. Barang perabotan rumah milik bos PT Karapoto Finance Technologi yang berada di Kelurahan Dufa-Dufa, Selasa (19/2/19) ludes diambil oleh sejumlah nasabah.

Tidak hanya satu rumah yang perabotannya diambil oleh nasabah, namun ada 3 rumah yang berdekatan di antaranya rumah orang tua Fitri dan dua diantaranya di ketahui milik leader dari PT Karapoto yang isi rumahnya ikut diambil oleh puluhan nasabah.

Dari pantauan wartawan media ini di lapangan, puluhan nasabah yang mendatangi rumah Bos PT. Karapoto, langsung mengambil dan membawa seluruh perabotan yang berada di dalam rumah. Perabotan yang diambil seperti kursi tamu (sofa), lemari, televisi dan barang-barang lainnya.

Kapolres Kota Ternate, AKBP Azhari Juanda seusai meninjau ke dalam rumah mengatakan, pihaknya sudah dari hari Senin (18/02), melakukan antispasi hingga hari ini Selasa (19/02), namun kondisi semua barang yang ada di dalam rumah sudah diambil oleh nasabah.

Kapolres mengatakan hal ini patut disayangkan, karena nasabah sudah terlanjur emosi. “Jikalau emosi ya wajar tapi sudah berlebihan,” ungkap Kapolres kepada awak media.

Lanjut Kapolres, “Namun sudah dilakukan diskusi bersama masyarakat, maka akan disampaikan aspirasi dari masyarakat ini, ke bos PT Karapoto, dari hasilnya maka akan di sampaikan besok di Kantor Mapolres Ternate untuk perwakilan nasabah”.

Sementara itu, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, anggota Polres disiagakan di lokasi rumah bos Karapoto. “Anggota Polres Ternate akan terus standby di sini hingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tandas Kapolres. (Ogan)