Beranda Maluku Utara Sambut Dua Duta Besar, Pemkot Tidore Gelar Rapat Pemantapan Kunjungan

Sambut Dua Duta Besar, Pemkot Tidore Gelar Rapat Pemantapan Kunjungan

255
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat pemantapan kunjungan Dua Duta Besar Spanyol dan Portugis pada tanggal 25 Febuari 2019 mendatang. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Halil Ahmad bersama pimpinan SKPD di ruang rapat Sekretaris Daerah, Selasa (19/2).

Kujungan Dua Duta besar Spanyol dan Protugal ke Kota Tidore Kepulauan tak lain adalah mendiskusikan pertemuan ke-10 Global Network Of Magellan Cities (GNMC) yang akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

Halil Ahmad pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kepada pimpinan SKPD agar dapat memaksimalkan persiapan dengan baik, termasuk apa-apa saja yang  dibutuhkan oleh instansi-instansi terkait.

“Karena kunjungan ini sangatlah penting untuk memberikan warna pada pertemuan GNMC di bulan Juli mendatang maupu pelaksanaan Sail Tidore 2021 nanti,” ucapnya.

Halil pun berharap agar persiapan pada kunjungan, nantinya dapat berjalan dengan baik, sebab pertemuan itu sangatlah penting bagi kota Tidore Kepulauan. (SS)