Beranda Halmahera Utara Puncak Milenial Road Safety 2019, Satlantas Polres Halut Gandeng Bassgilano 

Puncak Milenial Road Safety 2019, Satlantas Polres Halut Gandeng Bassgilano 

507
0
BAGIKAN

TOBELO – Kegiatan puncak milenial road safety festival di Halmahera Utara nanti, akan menampilkan performa dari kelompok anak muda kota Manado yang lagunya viral di youtube yakni, Bassgilano.

Dengan mengusung tembang “Anjing Kacili” yang memantik reaksi penonton melakukan subscriber puluhan juta di chanel Youtube, Bassgilano diharapkan mampu menghibur para kaum muda di kota Marahai (sebutan untuk Tobelo).

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Halmahera Utara, AKP. Bagus Nugraha, S.H, SIK ketika di konfirmasi, membenarkan hal tersebut. “Dalam kegiatan hari Sabtu nanti, ada penampilan Bassgilano dalam menghibur kaum milenial di kota Tobelo”, kata Bagus lewat pesan singkatnya melalui sambungan seluler, Rabu (20/02) pagi tadi.

Lebih jelas Kasat Lantas menambahkan, selain menghibur, kegiatan milenial road safety yang bertujuan menumbuh kembangkan dan membentuk generasi millennial yang sadar akan kepatuhan berlalu lintas, juga di isi dengan beberapa kegiatan pendukung.

Diantaranya menurut dia, jalan santai, senam tobelo, display pocil, deklarasi keselamatan berlalu lintas, safety riding dan driving dan ada juga pengundian door prize. “Selain penampilan Bassgilano, ada juga kegiatan lainnya. Intinya, semuanya dilakukan bagi menumbuh kembangkan kesadaran kaum muda dalam berlalu-lintas,” ungkap dia.

Dari data yang dihimpun media ini, puncak kegiatan milenial road safety festival, akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari atau hari Sabtu nanti. Selain di dukung oleh artis terkenal, juga ada penampilan dari para bakat-bakat dari generasi muda Tobelo. (Enold)