Beranda Halmahera Timur Meriahkan Millenial Road Safety Festival, Sat Lantas Polres Haltim Gelar Perkemahan Millenial 

Meriahkan Millenial Road Safety Festival, Sat Lantas Polres Haltim Gelar Perkemahan Millenial 

213
0
BAGIKAN

MABA – Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan  Millenial Road Safety Festival 2019, yang telah dibuka secara resmi  oleh Kapolres Haltim AKP DRIYANO ANDRI IBRAHIM, pada Jumat (22/02), hari ini dilakukan perkemahan Millenial oleh Sat Lantas Polres Haltim, yang  dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu Setiaji Nor Atmojo.

Upacara pembukaan perkemahan yang berlangsung di pelabuhan Laut Buli dengan melibatkan pelajar SMA dan SMK dari kecamatan Wasile Selatan, Wasile, Wasile Timur, Wasile Selatan, Kecamatan Kota Maba dan Maba Buli dengan total peserta kurang lebih 1000 peserta yang terdiri dari 14 sekolah.

“Tujuan dari perkemahan Millenial ini untuk memberikan pemahaman kepada remaja Millenial terutama kaum pelajar dalam hal kesalamatan berlalulintas,” kata Kasat Lantas Polres Haltim, Sabtu (23/02).

Dikatakannya, dalam perekemahan tersebut juga, para peserta akan mendapat materi khusus tentang tertib berlalulintas di jalan raya dari Sat Lantas Polres Haltim.

“Jadi peserta perkemahan akan dilibatkan pada puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 besok hari,” ringkasnya. (Dhy)