Beranda Halmahera Utara Usai Buka Kegiatan TMMD, Bupati Halut Saksikan Panen Raya

Usai Buka Kegiatan TMMD, Bupati Halut Saksikan Panen Raya

329
0
BAGIKAN

TOBELO – Usai membuka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di kecamatan Kao Barat, Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery secara langsung menyaksikan secara langsung dan menyempatkan diri melakukan panen raya di desa Margumulyo, Selasa (26/02).

Panen raya diatas lahan seluas 2 Ha milik kelompok Tani Margomulyo tersebut, dihadiri Bupati Halut Ir. Frans Manery.

Bupati, kepada kelompok tani mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Kao Barat, karena menjadi lumbung (suplay) padi di Halmahera Utara. Sebab itu lanjut orang nomor satu negeri Hibualamo ini, dirinya telah menginstruksikan Dinas Pertanian, untuk selalu memperhatikan alat-alat penunjang pengolahan pertanian.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat Kao Barat yang saat ini menjadi penunjang suplai pangan di Halut, oleh karenanya saya instruksikan Dinas Pertanian untuk lebih memperhatikan alat yang sudah ada agar segera didistribusikan”, kata Frans Manery.

Panen raya siang tadi, selain disaksikan langsung Bupati Halmahera Utara, tampak hadir Dandim 1508 Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto, Kepala Kejaksaan Negeri Tobelo Yusuf Taangai, S.H., M.M, dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Enold)